Sabtu, 11 Januari 2014

Sajak Lagumu

Kala sang surya tenggelam, Aku mengenangmu
Mengenang saat pertama kali jumpa Dirimu
Kusadari bila aku jatuh cinta
Jatuh cinta pada pandangan yang pertama

Bagaikan dalam penjara jiwa
Waktu demi waktu kulalui dalam ruang rindu
Hanya untuk menanti sebuah jawaban
Mungkin Aku keliru dan tak ada logika

Namun salahkan aku terlalu mencintaimu?
Ku tak mau hanya jadi sahabatmu
atau hanya jadi teman tapi mesramu
Jadikanlah diriku sebgai piihan terakhirmu

Dengan membawa laskar cinta
Dan atas nama cinta
Kumohon izinkan aku menyayangimu



Kuingin kau tahu kaulah cinta yang kucari
Kusanjung dirimu setingga nirwana
Di langit tujuh bidadari
Kau auraku, mahadewiku
hanya kaulah sandaran hatiku

Tak kusangka diakhir penantian
Akhirnya kau ucapkan, "Jadiakan aku yang kedua"
Dan kuakui untuk pertama kalinya
Aku cinta kau dan dia

Akhirnya Aku menemukanmu
Kulantunkan ayat-ayat cinta hanya untukmu
Hari demi hari ku mencintaimu
Membuatku mengerti akan arti kehidupan

Namun, di saat-saat terindah
Saat dunia masih milik kita
Dan seakan hanya ada aku dan dirimu
Akhirnya

Hilang!!!
Segala anganku bersamamu
Harus berakhir di Januari
Kini kujalani hariku tanpa kekasih gelapku
Namun ku tak mau, cinta ini membunuhku
Bagiku, Kau masih kekasihku

Kurasa kaulah cinta terakhirku
Sampai menutup mata
Aku akan tetap menjaga hati ini
Hingga akhir waktu, sampai nanti sampai mati
Sampai kapanpun kauah matahariku

Aku hanya pergi untuk sementara
Maafkan kepergianku
Selamat tinggal kekasihku
Karena tak selamanya selingkuh itu indah


0 komentar:

Posting Komentar